Blog Informan8

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Berikut ulasan tentang mobil terbaik dan terbaru tahun ini.

Nissan X-trail Mobil SUV Terbaik di Indonesia memang juaranya, tepat dijadikan pilihan untuk kendaraan roda empat yang tangguh dan hadir dengan konsep sporty. Untuk kita yang memiliki jiwa petualang kendaraan ini sangat cocok untuk dicoba karena kekuatan mesin yang dimiliki tergolong dasyat. All New Nissan X-Trail memang telah menjadi mobil SUV favorit banyak masyarakat karena tidak hanya konsep sporty terbaik yang dihadirkan melainkan dari bentuk fisik yang berkelas dengan fitur tiada tanding.

Nissan X-trail ini dikeluarkan oleh PT Nissan Motor di indonesia, sejak dulu mobil ini sudah banyak dicari oleh para pecintanya. Di lihat dari penampilannya tentunya mobil ini akan mampu berjalan dijalanan dengan medan yang berat. Namun ada spesifikasi yang wajib anda ketahui karena ini melengkapi tangguhnya mobil ini, diantaranya:.
All-New Nissan X-Trail Mobil Sporty Terbaik

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik , Kenyamanan dalam berkendara bisa anda rasakan pada interior All New Nissan X-Trail dan penumpang lainnya dapat duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang. Mobil ini memiliki ukuran Head Room mobil 140 mm untuk pengendara sedangkan ukuran 120 mm untuk penumpang dan leg room yang memiliki ukuran sebesar 200 mm, sedangkan untuk total panjang kabin yang mencapai 2750 cm. Dengan berbagai ukuran tersebut anda akan dipastikan mendapat kenyamanan yang extra. Dan untuk melengkapi kenyaman tersebut terdapat fitur Spinal Support Technology pada baris kursi depan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman walaupun anda berkendara dalam waktu yang lama. Pada baris kedua dan baris kursi belakang mobil ini sangat terlihat luas, tentunya ini akan membuat penumpan merasa lega ketika berkendara.

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh & Sporty Terbaik

A Smarter 2nd Row
Ini merupakan sebuah keungulan pada kursi baris ke-dua berbahan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40. Kursi ini memiliki kelebihan dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

Mobil SUV Tangguh & Sporty Terbaik

Hands Free (Touchless) Back Door System
Teknologi terbaik ini melengkapi dari sporty mobil ini, pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih yaitu Hands Free (Touchless) Back Door System, fitur ini berguna untuk membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Mobil SUV Tangguh & Sporty Terbaik
Around View Monitora
All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini untuk memantau secara 360° dari atas kendaraan dengan empat kamera yang ditampilkan dalam bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT)

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh & Sporty Terbaik

Berbicara untuk masalah ketangguhan dan tenaga maka nissan bisa diacungkan jempol karena nissan X-Trail menyediakan 2 buah mesin yang pertama berkapasitas 2.0L dengan transmisi manual dan otomatis dan yang kedua mesin berkapasitas 2.5L yang hanya tersedia dalam transmisi CVT. Selain itu semua fitur modern lainnya terpasang pada mobil SUV All New X-Trail ini seperti, tombol start-stop system untuk memudahkan menghidupkan dan mematikan mesin dan drive assist display yang memudahkan pengontrolan informasi jarak yang ditempuh serta jam digital yang terdapat pada panel speedometer-nya.

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.
Tag : otomotif
Back To Top