Blog Informan8

MK Kashiyama Indonesia Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di IndonesiaMK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia - MK Kashiyama hadir sebagai merek spare part mobil untuk rem cakram, rem tromol dan kampas rem yang berkualitas terbaik di Indonesia. Berita ini diperuntuhkan bagi kalangan yang memiliki gaya hidup yang bisa dibilang mewah.

Memiliki sebuah kendaraan beroda 4 atau yang biasa kita sebut mobil memang menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Dengan banyaknya mobil saat ini tentunya dimanfaatkan juga sebagai peluang bisnis yang menguntungkan untuk beberapa orang.

Spare Part Mobil merupakan sebuah suku cadang yang terus akan dicari oleh banyak orang saat ini, kualitas terbaik memang menjadi incaran banyak kalangan. Memilih spare part mobil seperti rem cakram, rem tromol dan kampas rem haruslah berhati-hati karena rem merupakan komponen penting yang dapat menentukan nasib kita di jalanan.

Pentingnya rem cakram, rem tromol dan kampas rem membuat admin ingin membagikan sebuah informasi penting yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan terbaik untuk anda dlam memilih brand yang akan anda gunakan. Perkenalkan MK Kashiyama Brand Spare Part Mobil Berkualitas untuk Kampas Rem, Rem Cakram & Tromol Terbaik di Indonesia.

MK Kashiyama meruapakan perusahaan yang bekerja sama dengan PT Dirgaputra Ekapratama yang bergerak dibidang otomotif dan menjadi distributor resmi parts aftermarket otomotif roda empat (mobil). Brake Pad (Disc Pad) dan Brake Shoe meruapakan produk parts mobil terbaru dengan merek MK Khasiyama.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia diklaim sebagai alternatif parts terbaik untuk rem yang tepat anda gunakan. Produk ini memiliki dua keunggulan, yaitu durasi pakai dan kualitas, dan berikut sedikit ulasannya:

BREAK SHOE ASBESTOS FREE

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Break Shoe Asbestos Free memiliki:

Spesifikasi :
-Tahan panas
-Memiliki daya cengkram kuat & tidak merusak brake drum (tromol).
-Tidak menggunakan berbahan asbestos.
-Dapat meredam panas yang 
disebabkan pengereman.

Masa Pakai :
Dapat dipakai sampai 60.000 km, namun tergantung juga kebiasaan pengendara dan medan jalan yang dilewati. Setiap penggunaan 10.000 km diharapkan untuk pengecekan kampas rem.

DISC PAD ASBESTOS FREE

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia 

Disc Pad Asbestos Free memiliki:

Spesifikasi :
-Tahan panas.
-Memiliki daya cengkram kuat & tidak merusak Disc Brake (Piringan Cakram).
-Tidak menggunakan bahan asbestos
-Dapat meredam panas yang disebabkan pengereman
-Menggunakan matrial serat kevlar.

Masa Pakai :
Dapat dipakai sampai 60.000 km, namun tergantung juga kebiasaan pengendara dan medan jalan yang dilewati. Setiap penggunaan 10.000 km diharapkan untuk pengecekan kampas rem.

Brake pads atau kampas rem, meruapakan sebuah suku cadang atau parts mobil yang dapat dengan mudah habis akibat gesekan yang terjadi pada permukaannya dengan piringan rem. Pentingnya akan kinerja rem tentunya produk kampas rem dari MK Khasiyama dapat dijadikan pilihan tepat dan diandalkan mengingat kinerjanya yang sangat baik sebagai kampas rem.

Bagaimana sobat menarik bukan untuk disimah, jika anda sedang mencari parts untuk kendaraan anda, maka Spare Part Mobil Berkualitas untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia MK Kashiyama solusinya.
Back To Top