Blog Informan8

Maklon Kosmetik

Maklon Kosmetik

Maklon Kosmetik

Kenapa saya mengulas tentang dunia kosmetik? Saat ini banyak wanita Indonesia yang tidak bisa jauh dengan alay kecantikan ini. Kosmetik seperti pacar saja kalau saya ibaratkan bagi seorang wanita. Terkadang wanita juga sering berganti-ganti merek karena mereka tidak  sesuai keika memakai merek tersebut. Dan akibat dari itu semua sedikit wanita mengalami kerusakan pada kulit mereka. Untuk itu saya akan memperkenalkan kepada anda semua yaitu Maklon Kosmetik, sebuah Perusahaan Kosmetik yaht sudah mendapatkan izin untuk produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapatkan sertifikat CPKB atau yang sering dikenal dengan istilah GMP.

Perusahaan Maklon Kosmetik adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan kosmetik dan juga bergerak sebagai jasa maklon kosmetik dalam artian sebagai jasa pembuatan kosmetik. Di era serba modern seperti saat ini tentunya kita harus pintar dalam memilih kosmetik. Karena jika kita tidak cerdas dalam memilih akibatnya akan fatal untuk yang memakai. Banyak perusahaan kosmetik yang selalu mengaku produk mereka terbaik, padahal banyak di antara mereka yang belum mengetahui jelas kualitas produk kosmeik mereka. dan tentunya berbeda dengan maklin kosmetik ini, dan beberapa diantaranya produk kosmetik yang sudah dihasilkan :

Body Care :
  1. Body Cream 
  2. Body Lotion 
Body Scrub DECORATIVE :
  1. Lip Balm, Compact 
  2. 2 Way Cake 
Loose Powder Facial Care :
  1. Cleanser 
  2. Transparent Soap 
Facial Wash Whitening Series :
  1. Night Cream 
  2. Serum Vitamin C 
  3. Mask 
  4. Loose/ Compact Powder
Itu hanya sedikit contoh kecil yang telah diproduksi oleh perusahaan maklon kosmetik. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi situs official atau di informasi dibawah ini :
PT. Joya Hougan Lestari atau Joya Hougan adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi segala varian produk kosmetik. Kami sudah mendapat ijin produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat CPKB atau yang sering dikenal GMP.
PT. Joya Hougan Lestari menawarkan jasa manufaktur yang dikenal dengan sebutan tool manufacturing atau MAKLON untuk segala varian produk kosmetik. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
SMS : 0878 7011 4545
BBM : 54EF5332
Itulah sedikit review artikel tentang Maklon Kosmetik ini, semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa dijadikan referensi jika anda mencari sebuah produk kosmetik di Indonesia.

Tag : Produk, Review
Back To Top