Blog Informan8

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil - Bagaimana kabar si kecil anda? sudahkah bayi anda di beri asupan Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik dari Milna ? Milna memang sudah terkenal dengan produknya yang lengkap dan terpecaya sebagai makanan bayi yang berkualitas terbaik. Dan saat ini Milna telah mengeluarkan produk barunya yakni Bubur Bayi Organik. Memang di pasaran sudah banyak jenis bubur atau makanan bayi yang beredar dengan merek yang berbeda-beda, akan tetapi kualitas haruslah kita perhatikan juga. Jangan sampai kita salah dalam memilih, apalagi ini merupakan makanan untuk bayi dan berpengaruh untuk pertumbuhannya. Apalagi bayi atau si kecil masih sangatlah mudah atau rentan terkena gangguan alat pencernaannya/penyakit, anda harus benar dan bisa memilih yang terbaik tentunya.

Kita sebagai manusi yang berfikiran cerdas pasti ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Termasuk dalam memberikan ASI selama 6 bulan dan MP-ASI yang sesuai dengan usia pertumbuhannya. Milna adalah pilihan yang tepat bagi anda yang mulai memperkenalkan makanan padat pertama kepada si kecil. Maka untuk itu percayakan semua itu dengan produk Milna, karena produk Milna diformulasikan secara khusus dari bahan berkualitas tinggi. Diperkaya dengan Macronutrients (zat gizi makro) yaitu protein, karbohidrat, dan lemak, serta Micronutrients (zat gizi mikro) yakni vitamin dan mineral. Zat gizi inilah yang nantinya berguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bayi.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna adalah rangkaian produk makanan bayi yang lengkap dan terpercaya. Mulai dari Milna Bubur Bayi, Milna Biskuit Bayi, Milna Pudding Toddler (Balita), Milna Biskuit Toddler (Balita) dan Milna Goodmil. Setiap produknya memiliki banyak keunggulan dan mengandung komponen gizi empat sehat lima sempurna. Dan ada juga produk yang lebih baru bernama Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil. Mungkin anda telah mendengar tentang apa itu organik. Jika kita berbicara 'organik', tentunya itu merupakan sesuatu yang 'alami' atau berasal dari alam dan diproses secara alami. Bubur Bayi Organik ini menggunakan bahan dari pertanian organik yaitu tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam. Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet. Sehingga aman dan sehat jika kita berikan kepada anak kita.

Beberapa keunggulan Milna Bubur Bayi Organik untuk Si Kecil


  • Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% Bahan Organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM. 
  • Nutrisi lengkap dan terpercaya karena diperkaya Tinggi Protein, Tinggi Serat, Omega 3 & Omega 6, Tinggi Zat Besi dan 12 Vitamin & 8 Mineral. 
  • Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi. 
Itulah beberapa keunggulan dari Bubur Bayi Organik ini. Tentunya anda sebagai orang tua harus bisa memilih produk yang terbaik untuk bayi anda. Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah & Kacang Hijau) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi. Dan jangan lupa berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan, semoga bermanfaat.
Source:

http://rozidotnet.blogspot.com/2015/09/milna-bubur-bayi-organik-mpasi-terbaik.html
Tag : Produk, Ulasan
Back To Top