Blog Informan8

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik


Perkenankan saya untuk mengulas perusahaan Synthesis Development - Indonesia Developer Properti yang kini menjadi developer properti Indonesia terbaik. Mengapa saya akan mengulas ini ? Sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju tentunya sebuah informasi sangatlah dibutuhkan, harapan saya semoga informasi yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi anda semua dan bisa menjadi sumber referensi bagi kita semua. Baiklah tidak perlu panjang lebar berikut apa saja yang akan saya ulas dalam artikel ini :

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Sejarah Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik


Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik didirikan pada tahun 1992 yang bernama PropLease. Perusahaan Synthesis Development bergerak sebagai pengembang atau developer properti seperti apartement, ritel, kantor, perumahan, superblok dan juga hotel. Plaza Semanggi merupakan sebuah trobosan yang dikeluarkan oleh Synthesis pertama kali di Indonesia, dan juga bangunan tersebut menjadi bangunan paling ikonik dalam pengembangan proyek di Jakarta. Kesuksesan terus menghampiri perusahaan ini, dan pada akhirnya pada tahun 2005 merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek bisnis properti dan mulai berkonsentrasi dalam pengembangannya. Itu artinya Synthesis Development sudah dipercaya oleh banyak masyarakat sebagai developer properti Indonesia terbaik. Dan tidak berhenti disitu Synthesis samapai sekarang telah sukses membangun lebih dari 10 proyek properti seperti : apartement, hotel, mall dan gedung perkantoran.

Dari uraiaan diatas tentunya kesuksesan yang dicapai synthesis sebagai developer properti Indonesia terbaik bukan hanya sekedar ucapan. Kerja keras, propfesionalisme dalam bekerja serta dilengkapai dengan dukungan dan doa itulah yang menjadi inti dari kesuksesan tersebut. Dan tidak hanya itu saja kejujuran dan kedisiplinan dalam bekerja selalu diterapkan oleh Synthesis Development.

Kelebihan dari Synthesis Development - Indonesia Developer Property

Mengapa saya merekomendasikan perusahaan synthesis kepada anda jika anda ingin membangun sebuah proyek, berikut adalah sedikitnya kelebihan dari perusahaan ini :
  • Synthesis menerapkan visi dan misi yang jelas dan para pekerja menerapkan secara langsung visi dan misi tersebut. 
  • Synthesis Development sudah lebih dari 10 proyek properti di Indonesia yang dihasilkan dengan sangat membanggakan. 
  • Synthesis juga memiliki tim yang solid dan komitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara yang benar, bertanggung jawab, bekerja dengan semangat dan menjadi yang terbaik, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang baru. 
  • Synthesis Development memiliki managemen proyek terbaik, desain, konsultan dan pengembang yang berbakat dan terbaik. 
Itulah sedikitnya kelebihan dari perusahaan synthesis ini, tidak salah jika Syntheis Developement dikenal dengan developer properti Indonesia Terbaik saat ini. dan berikut merupakan bukti besar dari kesuksesan Synthesis Development.

Bukti Kesuksesan Perusahaan Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Sudah banyak sekali projects atau proyek yang sudah dikerjakan oleh Synthesis Development ini. Dan dari semua hasil itu menunjukkan bahwa developer property ini memang benar-benar berbeda dan berkompeten didalam bidang pengembang bisnis properti. Beberapa proyek itu seperti :
  • Plaza semanggi yang didirikan pada tahun 1992. 
Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Synthesis Development mengawali pembangunan properti di Indonesia dengan didirikannya Plaza Semanggi, satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, dibangun dengan tekstur dan desain warna kebahagiaan, dan dapat dijadikan tempat pertemuan yang nyaman bagi banyak kalangan.
  • Casablanca Mansion yang didirikan pada tahun 2004. 
Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Casablanca Mansion merupakan proyek yang dikerjakan yang terletak di lokasi strategis di Jakarta Selatan. Dibangun dengan tekstur dan interior yang modern sehingga membuat anda merasa nyaman. Casablanca Mansion juga dikelilingi pemandangan yang hijau yang membuat anda akan merasa segar setiap saat.
  • The Lavande & De Oaze yang didirikan pada tahun 2006 
Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Setelah sukses dengan perkembangan Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun kembali dua hunian terbaik di Jakarta. The Lavende yang terletak di Tebet - Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan yang membawa suasana baru bagi masyarakat di Jakarta.
  • Urbana Place yang didirikan pada tahun 2007.
Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Pada tahun 2007 Synthesis Development mulai membangun kembali sebuah perumahan terbaik dan mewah yang dirancang dengan konsep elegan di lingkungan modern di jantung Bintaro.
  • Kalibata City yang didirikan pada tahun 2008. 
Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Kalibata City merupakan apartemen yang memadukan apartemen dan hotel yang cukup terkenal di Jakarta. Lokasi yang strategis, dan harga yang terjangkau menjadi ikon tersendiri bagi para peminatnya. Selain itu Kalibata city didesain dengan sederhana namun menarik dan tidak membuat mata bosan untuk melihatnya.
  • Bali Nusa Dua Hotel & Convention Festival City Link yang didirikan pada tahun 2010 .
Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Dengan banyak kisah sukses dengan pembangunan gedung yang sudah dilakukan oleh perusahaan Synthesis Development di Jakarta. Pada tahun 2010 Synthesis Development kembali membangun 2 karya baru di luar wilayah Jabodetabek. Dengan mengembangkan Nusa Dua Bali Hotel & Convention dan Festival City Link di Bandung.
  • Bassura City yang didirikan pada tahun 2012 
Bassura city adalah sebuah kawasan hunian yang memadukan antara apartemen, hotel dan trdapat Fasilitas Perbelanjaan, kantor , bioskop, fasilitas olahraga , pusat pendidikan , kesehatan. Adapun keunggulan dari bassura city ini adalah lokasi strategis, harga yang trjangkau, fasilitas yang lengkap dan bernilai investasi yang tinggi.

Itu hanya sebagian kecil dari keseluruhan kesuksesan perusahaan Indonesia Developer Property ini. Tidak salah jika banyak orang menilai perusahaan ini sebagai developer properti Indonesia terbaik saat ini. Jika anda ada yang ingin memulai dan tertarik dengan perusahaan ini, berikut kontak informasi Synthesis Development :

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA
Synthesis Tower 2 8th Floor Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan 12870
Telp : 021 831 7755
Fax : 021 831 7760
website : http://synthesis-development.id
Terimakasih telah mereview artikel tentang Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua, akhir kata saya ucapkan terimakasih. Baca juga Apa Manfaat Yoghurt untuk kesehatan.
Tag : Produk, Ulasan
Back To Top